Donat madu :9

Hello pieces! pengen share lagi nih :D

Gue lagi sibuk jadi panitia euy..
panitia acara apaan? sok sibuk dah gue haha, bolehlah di cek di www.sebifair2012.wordpress.com :)

bukaaan.. bukan itu yang lagi pengen gue share. Gue pengen share makanan lagi ini hihihi #bukanIklan

udah ada apa aja? Sop Duren? udaaah~ serabi duren? belom yak? okelaah nanti gue share hahaha. kenapa duren? ya gue ini termasuk penggila duren. tapi sedikit di bawah bang Raditya Dika. Hahaha.

Terus sekarang apaaa?

DONAT MADU XD

kok bisa??

Ceritanya gue lagi pengen jalan sama my honey bunny sugar puff nih ke daerah DTC (Depok Town Center) untuk meeting. Gue butuh helm, dan harus minjem ke kosan anak cowo cowo. Sampe di kosan salah satu temen gue, terdapat seonggok hikmah dengan polosnya, "Nitip donat madu dong kis :3 "

Gue tau tipe Hikmah ini anaknya pemalas! pemalas luar biasa. zzzz. (atas pengakuan dan penilaian Hikmah pribadi dan orang lain)

Kenapa?? Karena kalau pun di jalan, dia ketemu Donat madu dan cuma lagi pengen aja juga dia gak bakal beli atau nyempetin belok ke tempat Donat madu ituuh! (ye ga mah?)

Kesimpulan ini gue tarik dari.... ketika gue sampai di tempat tujuan, daerah Mampang-Depok gue sms si Hikmah nanyain mau donat yang mana. dan dia cuma jawab "Donat madu :3"

Alamaaaaaak!! semuanya donat maaaaduu -..- lalu dia menambahkan, "Yang kira kira enak kis hehe"

Berarti anak ini cuma pernah liat ga pernah beli, Haha. selain itu dia bilang "Cuma 3000an kok" padahal harga asli 3500 ! (yaela beda gope) udah. pokoknya si Hikmah begitu!

Gapapa... tanpa dia gue ga bakal tau atau nyempetin juga ke tempat ini,


Selidik boleh selidik madunya itulah yang bercampur dalem adonan donatnya (yaiyalah). Eeeh, gue kirakan yang di jual satu jenis ajaaa, ternyata banyak dan bikin iler gue produksi 2 kali lipat satuan barel. (berlebihan memang) Tapi bener deh! enak! ngalahin J.Co haha! dan gue rasa lebih sehat, sedikit kandungan gula, di ganti madu yang kaya manfaat. Cerdas nih yang bikin dagangan ini.. harga terjangkau lagi -_-"

Macem bocah, gue ngiler banget liat ini,



NGILER JUGA GA LO?! -__________-"

yaudah deh di bungkus selusin. buat Hikmah 2, buat anggota kos 9 :)

Udah udah.. gue jadi teringat semua donat unyu unyu itu :3
Sudah siang, mandi mandiii~ ayo semangat kuliaaaah :D

See you next time Pieces!

Comments

Popular Posts