Wedding ceremony Vs. Jomblo


hey it's may !

Udah lama ga ngisi blog haha perasaan kemaren masih april.. ckckck
Ya as I said, ga kerasa semua berubah dan bergerak begitu cepat...dan bukan suatu kebetulan juga ustadzah gue, bu Mirawati sudah sampai posisinya ke pelaminan. suit suiwww.. selamat yaa ibu, semoga sakinah mawaddah warohmah ;')


ekhmmm.. seru nih!

eh muka laper numpang eksis.. *FYI , di belakang tuh stand siomay louh :9

dag dig dug hatinya~

ijab qabul berjuta rasanya~

karna mau di foto, tahaaan tahaaaan... eeaaa cikicciiww

Ada yang mupeng :P

numpang eksis B)


gue kapan ya? #plak!

beasiswa woy.. ckckck. okeh. beasiswa bukan beban kok, cuma belom boleh nikah aja selama menjalani perkuliahan B')

Oke. Insya Allah gue lulus dalam kurun waktu 3,5 tahun! MIND SET bismillah :D

lanjuttt.. gue mau cerita apa ya? mmm.. Jadi, kronologisnya gini,

gue udah harus berangkat pada hari Ahad tgl 6 Mei 2012 papa pukul 6 karena lokasi pernikahan di Bogor. Alhamdulillah perjalanan lancar :D

Pulang dari sana, kita ke kosan, sampe kosan jam 10.23 lalu langsung tancap gas lagi setelah naro barang menuju Ciputat.

BEUH !!! ngapain gue ke Ciputat..

biaseee.. jalan2 ajaaa~
intinya yang gue pengen ceritain, gue makan Sop Buah enak enak enaaaak~

Here it is :9


Doyan apa laper :P haha

Mantep kaaan!? :9

beuh model cantik begini, laris dah tuh sop buah :P


udah itu aja sih.. hohohoho~
perihal lain, gue ceritain di lain posting. uhuy :D

Udah malem.. ikan bobo..
Udah malem.. see you later :)

Comments

Popular Posts