자신을 제어하십시오.

2/12 · 29 hari menuju 2018!

Alhamdulillah, gue sudah bertahan hingga hari ini. Pencapaiannya bukan berupa uang, tapi pengalaman-pengalaman yang cukup berharga.

Terima kasih kepada orang-orang yang sudah senantiasa selalu meluangkan waktunya untuk sekedar menyapa, apalagi mengirimkan do'a agar gue selalu sehat, dan diberi kemudahan dalam langkahnya sehingga gue bertahan hingga hari ini. Terima kasih, semoga semua do'a bagi kalian juga. ♥

Mulai dari lulus, berusaha mandiri, hingga mencari kerja. Bekerja hingga hampir dua tahun lamanya, hingga perjalanan-perjalanan berlibur yang selalu berkesan. Mulai dari tinggal di satu tempat sampai pindah beberapa kali.

Dimana, semua membuat gue sangat sadar, bahwa bukan dimana kita sekarang menjelaskan kita yang sebenarnya. Bukan hanya apa yang dituju, tapi bagaimana dan dengan siapakah kita menjalani hari demi hari yang utama.

Hidup rasanya masih panjang, tapi kita tidak akan pernah tau meninggalkannya kapan.

Bagaimana kita menghadapi sesuatu, menyikapi dan menikmati semua momen yang terjadi.

Untuk menjadi lebih tegas dan pemilih. Untuk mengevaluasi diri, tidak berlama-lama merenungkan kejadian yang sudah terjadi, untuk lebih cepat bertindak dan tidak buru-buru memikirkan masa depan yang tidak pernah pasti.

Satu kata untuk tahun 2017, sabar. Panjangnya, kedepannya kendalikan dirimu, Qis.

Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar.

Sungguh maaf atas segala salah yang sengaja maupun tidak sengaja. Atas ucapan dan perbuatan yang tidak semestinya, dan melukai hati. Atas semua kesalahan yang tidak terhitung, gue ucapkan, terima kasih untuk semua yang telah memaafkan dan tetap membuat gue merasa diterima. Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian ❤

Comments

Popular Posts