The Jadualsss

Hello pieces..!


Hari Ahad, hari ini seharusnya gue hibernasi. Sebut aja bales budi atas seminggu yang melelahkan. Seperti yang udah gue jabarkan di postingan gue sebelumnya tentang Do Fun at Dufan, jadwal gue selama seminggu ini penuh. Dan seperti gue bilang, selalua aja ada hal mendadak yang merusak jadwal gue dengan kepentingan yang lebih itu. ZzzZzzZ


Coba coba di review seminggu kemaren seharusnya gimana??

 Senin ; kuliah padat merayap sampe sore
Selasa ; masih padat merayap --"
Rabu ; free! maka dari itu swimming!
Kamis ; kuliah pagi dan ga kemana mana
Jum'at ; liqo, ada seminar
Sabtu ; kesebuah tempat --a
Ahad ; hibernasi !!!! (UYEAH)

Tapi gimana aslinya? 

Senin ; iya kuliah padat merayap (good)
Selasa ; yaa, masih padat merayap (well)
Rabu ; free! maka dari itu swimming! (nyatanya gue ke dufan... ;3)
Kamis ; kuliah pagi iya.. dan ga kemana mana.. yoii
Jum'at ; gue ga liqo :( ada seminar prettt --"
Sabtu ; kesebuah tempat.

     Cerita Sabtu ini, baru aja kemaren terjadinya, gue jadi pengen cerita..
Jadi, ini dia yang mendadak. Mendadak hari Jum'at gue diminta untuk hadir di sebuah acara Rumah Zakat, yaitu talkshow "Upgrading Mentor" entah apa itu?

Lokasinya di gedung MUI depok dan diminta sampai di lokasi sebelum pukul 7.20 apa apaan inih?

Tapi untungnya bareng si Saly. Jadi sssseeettt seeeett, sampelah di lokasi in time B)

Biasanya, hadir di acara kayak gitu untuk dimintai tolong. Ternyata permintaannya sederhana, yaitu meramaikan suasana sehingga cukup jadi peserta aja. Oke, duduk manis. Karena begitu, jadilah dapet snack, minum, dan lunch gratis :)

Acara berlangsung luaaaaaarrrr biasa. Gue enjoy, had fun dan ngena banget! dari pukul 9+ sampe jam 2.00 good. Resume acaranya gimana ya? Ya.. acaranya semacam acara kaderisasi sebagai mentor gitu, sebutannya "mentor juara" yauda di kasih materi bagaimana menjadi seorang mentor dahsyat :)

Keluar dari gedung setelah acara resmi berakhir,
Saly bilang, "Pengen sop duren.. berapaan sih?"
Gue, "Ga tau belum pernah beli hehehe, ya kalo mau tau, beli lah kalo ga gimana mau tau?"

Memakan beberapa menit, sebelum bener2 pasti itu motor selanjutnya melesat kemana, Saly sempet bilang gini, "Mmmm.. Jadu kita balik ke kostan nih?"
Gue ngerti banget dia masih ngarep sop duren, "Ke sop duren cepet, ambil kiri!"

Ya emang harus tegas gitu lah... haha abis kalo engga ada keputusan, malah balik ke kostan, nanti malah keinget inget sop duren, kepalang penasaran, terus ngomong nyesel ga beli deh. Jadi mending di coba dulu, yang penting tau dulu :D

Mmmm begini ni sop duren,

bukaan bukaaan.. ini bukan sop duren.. ini gue B)

Sop Duren Brownies :9

Si Honey makan Sop duren :3 #plaaak masih normal gue

Sop Duren Strawberry XD

Enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakk :D *masih juga lebay sih* tapi emang enak kok.. :9
Pantes kok harganya segitu.. wajar kok.. meskipun bikin dompet kriput hahaha

Perjalanan menuju sop duren, gue liat Banner gede tulisannya bikin mata gue yang kata orang sipit ini, mekar. Begini tulisannya,

"Days Sale Up to 70% Off"

BEEUH ! gimana ga DAHSYAT tuh? Gimana ga melotot gue wkwkwkwk. Tapi yang gue sorot sponsor di bawahnya ada V!STA tempat karokean. Gue kira, logo2 sponsor di situ artinya "Ini nih tempat yang diskon 70%" masalahnya itu diskon pelit banget. Cuma kemaren doang tanggal 28 April 2012, dari jam 10 a.m. sampe 11 p.m. zzz. Maka setelah makan sop duren pun gue merasa harus kroscek iklan diskon itu hihihihi.

Maka melesatlah motor vario pink Si Saly ke Dmall dimana diskon itu dinyatakan.

Sampe di sana, kita sholat ashar dulu. Baru meluncur ke lantai 3 gedung dimana target tempat karokean berada. Sampe depan lokasi....

"Kok kayaknya ga ada hebring apa apa ya?"

Well, masih berprinsip sama, kalo ga di tanya ya ga tau.. Jadi kita memberanikan diri masuk ke dalem tanya tanya..

DZIGG! Kayak ditinju dari belakang rasanya denger kabar bahwa ga ada promo apa apa -- *efek terlalu berharap*

"Ooo.. gitu ya mba, oke deh, kita kabarin temen temen dulu, nanti kesini lagi ya mba ;) " *exit*

Sok tegar, gue jalan menelusuri eskalator, "Hahaha udah punya feeling ga enak emang si.."
tapi masih ngarep, "TERUS .. yang diskon apa dong?? kok ada lambang V!STA --a"

Saly berusaha menghibur gue sepanjang jalan kenangan. Di lantai dua.. apaan nih? kok banyak ababil bertebaran berhamburan di sini? duduk duduk, diri diri... berbaris, berantakan.. kayak menyambut kedatangan boyband Super Junior di bandara aja (sumpeh gue ga pernah kok!)

Urat penasaran gue gemeter, "Sal, pinjem hape.."

Langsung gue mendekat daerah mencurigakan itu... dan beginilah penampakannya,

foto dari jarak jauh di zoom, rame banget kan! #niatBanget

Foto dari jarak jauh ga di zoom #masihNiat

Mendekat.. apa tuh, KAMPUS HANTU ? --a

Ini apa nih..? 

Foto bareng hantu Rp. 15rb #buset --a

ini dia talenta nya... haha keren keren.. boleeeh

husshh bubaar bubarr.. --"


Bener bener ababil yah --" malu gue hahaha langsung aja capcus ke parkiran. PULANG PULANG!

Kali ini, gue yang bawa motor. Di perjalanan, Saly mengoceh banyak hal, "Pengen cobain pisang ijo deh.."

Gak lama kemudian, "Mmmm martabak kayaknya enak.."

Gue cuma bisa bilang, "Iya gapapa, sebut aja :)"

Gila aja dong, dia baru makan sop duren.. ga kenyang apa :P hahahaha

Gue, "Mau apa lagi hayoo, sebut ajaa"

Saly, "Mau Abang....,"

Gue, "Boleh boleh, yang itu boleh"

Saly, "Kita ke rumahnya ya, tadi abang nyuruh.."

Mindset gue langsung tertulis : Ke rumah abang .....

Emang sih, sempet galau jadi apa engga ke rumah abang ituh. Karna waktu udah menunjukkan pukul 17+ udah mau maghrib.. ga enak namu2 ke rumah cowo udah malem..
Saly aja udah teriak teriak minta puter balik, pulang aja ke kostan..

Masih di Sawangan gue cuma bisa bilang, "Nanti ya, kalo kita liat tanda putar balik?"

"Gila aja dong! di jalan kayak gini mana ada hahahaha" si Saly panik, tapi ngarep.

Perjalanan melalui Pamulang, ke arah Jombang, baru Cileduk dimana si abang berada. Gue move on.

Sampe bener bener si abang yang sudah di kabari Saly nelpon ngomelin kita. Gue pun langsung puter balik. padahal perjalanan udah 90% . Sial, gue udah keburu kesel. Gondok gue. Ga ada ngehargainnya banget itu abang udah gue bawain enengnya yang cantik. Malah ngomel maki maki. Gue yang salah, iya.. maaf.. tapi ga usah pake maki maki dong! *sewot*

Akhirnya, kita pun puter balik dan sampai di perumahan BSI untuk beli makan malem jam 7+

Yahhh.. pokoknya gitu lah.. melelahkan memang.. menyesakkan pula :')
sabar yaa eneng Saly Sayangkuuuuh :* :* :*

Gitu aja kali..
Eh iya, 

Ahad ; hibernasi !!!! (UYEAH)

Nah. Itu hari ini. Alhamdulillah terlaksana dengan baik hihihihi :D #goodJOB!

Comments

Popular Posts